Pepita Rilis Official Music Video Tides (from “Induk Gajah”)
local

Pepita Rilis Official Music Video Tides (from “Induk Gajah”)

Wonderland Music/Universal Music Indonesia dan MD Music mengumumkan video musik baru dari solois wanita pendatang baru Indonesia, Pepita.

Pepita adalah penyanyi/penulis lagu pendatang baru dari Indonesia yang bersemangat untuk terhubung dengan pendengarnya melalui lagu-lagunya. Sejak kecil ia selalu menyukai musik, mengikuti berbagai resital menyanyi dan memainkan berbagai alat musik seperti gitar dan biola. Setelah sekolah menengah, dia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di bidang musik, dan dia adalah penyanyi sopran yang terlatih secara klasik yang telah melakukan tur ke Amerika Serikat dan Kanada dengan musikal Broadway pemenang Tony Award, The King and I.

Pepita memulai karir musiknya melalui platform online dengan mengcover berbagai lagu, kebanyakan dari musikal dan film Disney. Kanal YouTube-nya mengumpulkan lebih dari 76,3 ribu pelanggan hingga hari ini. Pada tahun 2023, dia memutuskan untuk bekerja bersama Wonderland Music berkolaborasi bersama MD Musik Indonesia untuk membagikan lagu-lagunya sendiri dan baru saja merilis single debutnya berjudul ‘Tides’. Lagu tersebut digunakan dalam web series ‘Induk Gajah’ yang baru saja tayang dan saat ini menempati posisi serial nomor 1 di Prime.

Tides bercerita tentang bertemu orang yang tepat di waktu yang salah, ketika seseorang dan orang yang berharga dalam hidupnya menyadari bahwa hubungan mereka tidak berhasil sehingga mereka memutuskan untuk melepaskannya. Namun, di saat yang sama, ada secercah harapan bahwa di masa depan, keadaan yang lebih baik dapat dibuat sehingga mereka dapat bersama lagi. ‘Tides’ dalam lagu ini adalah sebuah simbol, seperti gelombang pasang, berarti beberapa hal dalam hidup ini tidak dapat diprediksi dan tidak dapat kita kendalikan dan terkadang kita hanya perlu melihat ke mana kehidupan membawa kita. ‘Tides’ dalam lagu ini juga menggambarkan dua manusia yang sedang terapung di tengah laut, dimana ombak yang memegang kendali untuk membawa mereka, apakah mendekat atau menjauh satu sama lain, dan kedua insan dalam cerita ini hanya dapat menaruh harapan mereka agar alam semesta mempersatukan mereka kembali. ‘Tides’ adalah lagu pop-ballad, ditulis dengan indah oleh Pepita sendiri dan salah satu temannya, Jasmine Tjong, dan diproduseri oleh Rendy Pandugo.

Untuk melengkapi single debutnya, Pepita akan merilis Video Musik untuk ‘Tides’. Video musik tersebut menggambarkan kisah lagu ini, menggunakan ‘tides’ sebagai inspirasi karena video musik tersebut direkam secara terbalik. Video musik tersebut dibintangi oleh Pepita sendiri, memperlihatkan dia memegang sebuah boneka. Boneka dalam klip itu dilambangkan sebagai orang yang dia cintai, dan pasang surut air laut membawa boneka itu pergi dan dia dengan ikhlas melepaskan boneka itu, tetapi boneka tersebut akhirnya menemukan jalan kembali padanya. Video musik ‘Tides’ diproduksi oleh Nocturnals Projects.

‘Induk Gajah’ merupakan cerita yang ditulis oleh Iragita Natalia Sembiring yang merupakan seorang jurnalis dan kini cerita tersebut telah diadaptasi menjadi serial oleh MD Entertainment. Disutradarai oleh stand up comedian ternama, Muhadkly Acho, serial ini akan tayang di Prime Video pada 23 Maret 2023. Dalam ceritanya, Ira (Marshanda) kerap mendapat dorongan dari ibunya yang biasa dipanggil ‘Mamak’ (Tika Pangabean) untuk mengubah penampilannya. Hal itu dilakukan ‘Mamak’ agar Ira segera mendapatkan kekasih. Akhirnya, ‘Mamak’ menjodohkannya dengan Marsel (Dimas Anggara) yang bermarga sama. Namun ternyata Marsel sudah memiliki kekasih lain bernama Anita (Mikha Tambayong).

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

Husein-Mutahar

17 August 20

DSC00215

03 November 22

Benharlem

19 March 17

Related Post

minikutumediadotcom-cover tiara effendy
local
16 / 03 / 20
Single Kedua Tiara Effendy yang Bertajuk Merona Merah
Seahoarse-696x446
local
31 / 05 / 17
Single Anyar Seahoarse Bercerita Hubungan Berbeda Usia!
minikutumediadotcom-drive-pusakata
local
16 / 03 / 20
"Djiwa Moeda" Karya Kolaborasi Drive bersama Musisi Handal Pusakata
Avolia pic 3
local
24 / 05 / 23
AVOLIA Rilis Ulang Lagu Rossa Yang berjudul 'Hey Ladies'
4DA5DCF4-C2E4-4F9A-BAE5-4CEECD195E2F
local
24 / 05 / 20
“Kamu Bilang Aku Jahat (KBAJ)” - Single terbaru dari Aip Dpo
Processed with VSCO with v2 preset
local
13 / 10 / 22
Isolasi 7 Tahun Grisness Culture yang Akan Segera Berakhir
9823f0a9_Wondergel-650
local
01 / 06 / 17
Bakal Reuni, Wondergel Akan Gelar Konser Agustus Mendatang
minikutumedia-newrelease-PRESSPHOTO
local
30 / 09 / 18
“Tropikalia” Sebuah Single Romansa dari Anomalyst

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

minikutu-paramore

17 January 22

guardians of the galaxy

28 October 22

8199

25 January 22

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more