Meiska Berkolaborasi Dengan Tohpati Di Single “Kembali”, Mengajak Untuk Menghargai Waktu Bersama Orang Tersayang
local

Meiska Berkolaborasi Dengan Tohpati Di Single “Kembali”, Mengajak Untuk Menghargai Waktu Bersama Orang Tersayang

Jika di single pertama, Meiska bercerita tentang pahitnya ditinggal orang yang dicintai tanpa penjelasan dalam “Hilang Tanpa Bilang”, lalu di single kedua menghadirkan sudut pandang orang ketiga lewat “Tak Berbentuk Lagi”, kali ini melalui lagu terbarunya, “Kembalilah”, gadis kelahiran 20 Mei 2003 ini mengajak para pendengarnya untuk menghargai waktu bersama orang tercinta.

“Melalui single ini, aku ingin berpesan kepada mereka yang mendengar lagu ini untuk lebih menghargai waktu. Di saat ada orang spesial yang peduli, sayang, dan mencintai kita, kita juga harus berusaha memberikan perasaan yang sama. Tunjukkan rasa sayang kita dan tidak perlu gengsi karena kita tidak tahu akan seperti apa masa depan nantinya. Bisa jadi, kita sudah tidak bersama dengan orang itu. Jadi, beranikanlah untuk menunjukkan rasa sayang kita.”

Masih mengusung genre pop-ballad seperti dua single sebelumnya, Meiska menggambarkan “Kembalilah” sebagai lagu yang easy listening, di mana orang-orang bisa menyanyikannya kapan saja dan di mana saja, bahkan sambil bersenandung sekali pun. Meski begitu, bagi Meiska, lagu ketiga ini punya tantangan tersendiri. “Pertama kali menerima lagu ini adalah dalam bentuk demo yang dinyanyikan oleh Kak Clara Riva, pencipta “Kembalilah”. Aku sudah langsung suka pas dengar chorus- nya. Tantangannya justru muncul saat rekaman, yaitu bagaimana menghadirkan lagu dengan vibe dan karakter aku sendiri. Untunglah, aku dibantu Om Ifnad dan juga Mas Tohpati saat pengerjaannya sehingga semua berjalan lancar.”

Bicara mengenai keterlibatan Tohpati di lagu terbarunya ini, Meiska mengaku senang bisa bekerja sama dengan musisi andal tersebut. “Sebenarnya, waktu pertama kali dikasih demonya, aku belum kebayang siapa yang akan menjadi produser. Lalu, Kak Keke Kananta (A&R Sony Music) bilang kalau dia akan coba kasih lagu ini ke Mas Tohpati. Ternyata, Mas Tohpati menyambut positif kerja sama ini dan mau memproduseri “Kembalilah”. Aku senang banget karena yang selama ini hanya sering dengar namanya, sekarang malah bisa kerja sama. Meski baru ketemu pas hari rekaman, tapi Mas Tohpati banyak kasih dukungan, semangat, dan masukan untukku. Beliau juga terbuka untuk berdiskusi apa yang aku mau di lagu ini,” cerita Meiska.

Setelah merilis dua single dan kini siap melepas single ketiganya, tentu ada ilmu yang Meiska dapat. “Saat merilis sebuah lagu, aku belajar untuk tidak berharap apa-apa. Yang penting, aku harus bisa meluapkan emosi melalui lagu-lagu yang aku bawakan. Para pendengar pasti akan tahu kalau aku bernyanyi dengan sepenuh jiwa sehingga pesan yang ada di dalam lagunya bisa tersampaikan. Aku juga ingin lebih menguatkan lagi karakter Meiska saat sedang bernyanyi. Jadi, di setiap lagu yang aku rilis, orang langsung tahu bahwa ini Meiska dari suara dan karakter yang ada,” tutupnya.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

Gentle Bones - #02

10 November 23

maxresdefault

18 April 20

Brigade 07_2021

26 January 22

Related Post

Bennet A.K - IMAGE #01
local
17 / 11 / 21
Bennett A.K. Mengajak Untuk Hidup Secara Seimbang Lewat ‘Switch Sides’
ALVARES - Foto Artist 1
local
31 / 01 / 24
Alvares Persembahkan Trek Penuh Cinta Berjudul “Tak Ingin Ada Kata Berpisah”
Cover Shaggydog - Ambilkan Gelas (Feat. NDX AKA Familia)
local
22 / 09 / 17
Shaggydog Ajak NDX A.K.A Rekam Single Dangdut
foto band
local
19 / 04 / 23
CEPLUS Rilis Album 'Tugas-tugas Rockabilly'
Kaleb J - IMAGE #05
local
20 / 01 / 22
Kaleb J Merilis Debut Mini Album Berjudul “Melancholy”
Adrian Khalif - Menawan Artwork
local
03 / 11 / 22
Adrian Khalif ajak kita ikut tenggelam saat melihat pasangan kita yang Menawan
SHAR_Nidji MV BBW-79
local
09 / 02 / 24
Eksplorasi Musikal Tentang Perjalanan Hidup dari NIDJI Hadirkan Single "Buang Buang Waktu" Karya Guruh Soekarno Putra
minikutu Bangku Taman - Foto
local
23 / 09 / 21
Bangkutaman rilis album fisik bertajuk Dinamika

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

ARTWORK

06 February 24

Nang Buju - IMAGE #01 copy

15 December 22

minilive-minikutu

12 April 20

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more