Sekar Astiari kembali lagi dengan single keempat yang berjudul “Think of Me” tentangmencapai titik ketidakpastian dalam sebuah hubungan
local

Sekar Astiari kembali lagi dengan single keempat yang berjudul “Think of Me” tentangmencapai titik ketidakpastian dalam sebuah hubungan

Sekar Astiari telah merilis single keempatnya, yang berjudul “Think of Me”. Lahir dari sebuah kolaborasi antara dua belah pikiran dari maniasonic. yakni Sekar Astiari sebagai produser lagu dan Tabitha Atmodjo sebagai penulis lagu, “Think of Me” menceritakan tentang berhubungan dengan seseorang dan mencapai titik tertentu dimana segala sesuatunya berubah.

Saat kamu menjalin hubungan dengan seseorang untuk jangka waktu yang lama, segalanya bisa menjadi panas di dalam diri keduanya. Argumen bisa berubah menjadi pertengkaran, bisa juga berubah menjadi silent treatment. Meninggalkan salah satu dari mereka (atau keduanya) merasa disalahkan maupun dirugikan. Namun, jika mereka benar-benar percaya satu sama lain, mereka akan mencoba mencari tahu akar masalahnya dan baikan. Tapi, sebelum itu terjadi, biasanya harga diri menghalangi, dan itulah inti dari lagu ini. Rasa frustasi karena marah/marah kepada pasangan kamu, tetapi pada akhirnya, kamu tetap ingin mereka memikirkan kamu ketika mereka menutup mata.

“You have your own ways of making me feel so less. You think of yourself too much. See? I’ll never be enough. I try so hard to be the person that you need. But, the way that you treat me is why I cry myself to sleep.” – Think of Me oleh Sekar Astiari

Penggalan favorit dari sang penulis lagu dan produser adalah bagian bait kedua. Disini lirik tersebut membicarakan “the struggle of not being good enough” dan ia merasakan bahwa banyak orang bisa relate dengan situasi tersebut dalam hubungan yang berbeda-beda. Penggalan lirik ini juga menceritakan sisi perspektif dari ekspektasi dari kelebihan atau kekurangan orang.

Sebagian besar sound yang digunakan oleh Sekar adalah synths, upbeat drums serta solo gitar di bagian akhir. Ciri khas dari Sekar pada musiknya adalah menggunakan adalah penggunaan drums yang upbeat dan sample suara yang bervariasi beserta vocal chops. Secara aransemen, Sekar ingin membuat buildup pada setiap bagian dengan menambahkan instrumen/suara yang baru untuk menyampaikan pesan tentang perjalanan mengejar cinta, ini termasuk solo gitar dimana bagian tersebut menjadi puncak pada penghujung lagu yang bisa seakan-akan terasa hilang harapan namun masih mencoba untuk mengejar harapan tersebut untuk hubungannya.

Jika kamu sedang berargumen dengan pasanganmu namun kamu masih pengen perhatian dari mereka, mungkin lagu ini cocok untuk kamu.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

Screen Shot 2020-05-23 at 3.11.23 PM

23 May 20

Band Photo 1

09 September 23

Daramaula - IMAGE #02

29 March 22

Related Post

DSC09985
local
17 / 07 / 23
"PUZZLED 2" Kolaborasi PALEE dan Allegoris
Juicy Luicy - Artwork
local
11 / 04 / 22
Juicy Luicy Minta ditampar di Single Terbarunya
Nang Buju - IMAGE #01 copy
local
15 / 12 / 22
Kenalkan Persona Baru “Nang Buju”, Ravi Merilis Single Debutnya “Bersamamu Aku Cukup”
MOEN_HOEN PUBLICITY LANDSCAPE
local
07 / 05 / 23
Moen/Hoen MerenungiPepatah dan PamaliLewat Debut Single “Overseen”
Artwork (1)
local
12 / 01 / 24
“Banyak Yang Bilang” Basboi Terlalu Pop, Dan Benar Adanya
Neida - Publicity #02
local
19 / 01 / 22
Neida Persembahkan “Nirmala” untuk Menyambut Tahun Baru dengan Harapan Baik
Stupid Song - Artwork
local
09 / 02 / 22
Kolaborasi Unik Abraham Edo dan Basboi Lewat ‘The Stupid Song’
8F64F72D-10E6-4897-AC7A-6535F7FE2B36
local
12 / 06 / 20
Band Private Number merilis single terbarunya berjudul “Sampai Mati”

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

answer sheet

27 March 17

90900-the-rain-dokthe-rain

29 December 21

lullaboy , Raissa Anggiani - #02

18 December 23

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more