Single Terbaru Natashya Claudia Berjudul ‘Oh Dewasa’
local

Single Terbaru Natashya Claudia Berjudul ‘Oh Dewasa’

Setelah setahun lebih tidak mengeluarkan karya, akhirnya pada tanggal 15 September 2022 kemarin, Nath kembali merilis single terbarunya yang berjudul ‘OH DEWASA’.  Lagu yang diciptakan oleh Nath ini, berasal dari kerinduannya terhadap masa kecilnya, dan perbedaan kehidupan yang Ia rasakan semasa dewasa ini.

“Oh dewasa, kini kusering berperang dengan diri sendiri. Oh dewasa, dipaksa bertahan walau jatuh berkali-kali.”

Lirik yang Nath tulis pada bagian reff ini, menggambarkan dengan jelas struggle yang Nath alami di dalam kehidupannya saat ini, dimana Nath sering mengalami perbedaan keinginan dan kebutuhan antar pikiran-pikiran yang terlintas di kepalanya, maupun perasaan yang Ia rasakan. Begitupun ketika Nath mengalami kegagalan berkali-kali dalam hidupnya, Ia merasa benar-benar tidak ada pilihan lain lagi selain memaksakan dirinya untuk bangkit kembali.

Berbeda dengan reff, pada bait pertama, Nath menceritakan kondisi hidupnya yang sangat ceria sewaktu kecil,  dan bait ke dua yang menuliskan bahwa betapa sulitnya Nath menjadi dirinya sendiri saat masih remaja, karena mulai muncul banyaknya tuntutan dari lingkungan tempat Ia tumbuh.

Pada bagian bridge, Nath menyampaikan beberapa hal yang Ia sadari setelah Ia dewasa, “Sadar bahwa semua hal tak bisa kumiliki, belajar dari awal tentang berdiri sendiri, menahan segala hal tentang ekspektasi, dan merawat mental diri sendiri.”

Tak lupa Nath memberi pesan kepada para pendengarnya, untuk tetap memperhatikan kesehatan mental diri sendiri, dalam menjalani kehidupan dewasa ini.

Dari segi musik, Nath memilih untuk menciptakan warna baru dari lagu-lagu yang sebelumnya, dengan tempo middle dan nada yang terkesan lebih ceria. Dibantu oleh Gerry Anake selaku arranger dan produser, cerita dan pesan yang ada di dalam lagu ‘OH DEWASA’ ini dapat tersampaikan dengan baik.

Secara keseluruhan, lewat ‘OH DEWASA’, Nath ingin berbagi keresahan yang Ia rasakan saat Ia menjalani kehidupan dewasa yang lebih keras dan berat daripada kehidupannya sebelumnya. Nath berharap, dengan adanya lagu ini, akan banyak orang-orang dewasa lainnya yang juga bersuara ataupun ikut berbagi keresahan mereka dalam menjalani kehidupan, tanpa rasa takut ataupun malu untuk mengungkapkannya.

Nath juga berharap, berbagi dan menceritakan kerapuhan hidup sebagai seseorang yang telah dewasa, bukan lagi menjadi hal yang tabu, melainkan bisa menjadi penguat dan menghasilkan pelajaran-pelajaran hidup yang baru.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

TOMPI X AMANDA #08

23 August 20

RAN - IMAGE #02

16 February 22

Foto Harlan 2

09 March 22

Related Post

rinni_w_89082026_1057463651307089_342616731272490461_n
local
18 / 06 / 20
Rinni Kembali Suarakan Pentingnya SELF-LOVE dalam lagu ‘Feel Good’
LORD-SPOTIFY
local
28 / 02 / 18
RHYM Rilis Single Terbaru Berjudul ‘Lord’
hivi
local
09 / 12 / 16
Menuju Album Kedua HIVI, “Kereta Kencan”
local
23 / 01 / 16
Rumah Sakit dan Sore Batal Tampil Dalam Gelaran Pasteur Eat! Festival
Minikutumedia.com – Dua Band yang malang melintang dalam dunia musik sudah dapat dipastikan ”batal tampil“ dalam acara Pasteur Eat! Festival. Seperti yang mereka beritakan dalam akun twitter dan facebook miliknya, sampai detik ini mereka belum mendapatkan kejelasan informasi dari pihak panitia penyelenggara akan batalnya acara tersebut. Setelah kami telusuri lebih lanjut...
AMERTA-POLAROID
local
03 / 11 / 22
Amerta Merilis Single “Chevron”; Sebuah Dinamika Metal Berbalut Melankolia
local
12 / 02 / 16
Showcase Dari BIO Untuk Pelepasan Single Kedua
Minikutumedia.com – BIO (Bandung Inikami Orcheska) sebagai salah satu Band Ska yang dari awal kemunculannya selalu memberikan warna-warni baru dalam pengalaman bunyi pendengarnya, kali ini mencoba memberikan sesuatu yang baru lagi dengan musik Ska, Jazz, Pop dan sedikit sentuhan Swing yang dicampur aduk dalam lagu ‘Puan’. Latar belakang penciptaan lagu itu...
Screen Shot 2020-05-26 at 6.19.37 PM
local
26 / 05 / 20
Salshabilla Adriani Ft. Amel Carla rilis lagu "Lebaran Rindu"
foto-1
local
23 / 11 / 22
Later Just Find Kembali Merilis Single Berjudul "Hanya Kau"

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more