Sheryl Sheinafia Kembangkan Sisi Kreatif di Single ‘Situationship’ Lewat Label Independent, Safe Space Studios
local

Sheryl Sheinafia Kembangkan Sisi Kreatif di Single ‘Situationship’ Lewat Label Independent, Safe Space Studios

Selepas mengakhiri hiatusnya dengan merilis single terbaru ‘Situationship’, Sheryl Sheinafiamerilis lyric video untuk single terbarunya ini. Single yang menjadi penanda dirinya untuk berkarier sebagai musisi Independent ini memang digarap semaksimal mungkin oleh Sheryl karena ingin menunjukkan perkembangan dirinya sekaligus proses pendewasaan dirinya dalam bermusik.

Video Lyric dari single ini sendiri cukup menggambarkan apa yang tersaji di artwork dari lagunya, yaitu sebuah pas foto yang selalu dipakai untuk proses pendaftaran pernikahan. Konsep inilah yang dipakai Sheryl untuk lyric video dari ‘Situationship’ yang kini telah dapat disaksikan di channel Youtube miliknya. “Video ini berbicara tentang bagaimana beberapa negara Asia memberikan pressure pada orang-orang di dalamnya untuk menikah sebagai sebuah standard ‘diterimanya’ orang tersebut di usia yang cukup,” ungkap Sheryl. “Di dalam video ditunjukan betapa sulit dan ribetnya hubungan yang didasarkan oleh hal tersebut. Di video juga berusaha menunjukkan bahwa sebuah hubungan yang tidak berdasar pada kejujuran dan koneksi yang nyata dapat membuat kita tidak bahagia,” tambahnya.

Konsep ini memang benar-benar disiapkan oleh Sheryl lewat label independentnya, Safe Space Studios. Sheryl juga mengaku bahwa lewat label independen yang didirikan ini, dia ingin melatih dirinya untuk kembali percaya dengan keputusan kreatifnya. Dia juga bersyukur memiliki orang-orang disekitar yang menerima keputusannya ini dan justru membantunya untuk bergerak lewat diskusi, dan bekerjasama. Tentu, membuat label independent merupakan jalan yang tidak mudah. Sheryl juga mengatakan bahwa dirinya berusaha untuk lebih bertanggung jawab lewat keputusan apapun yang dia buat untuk membesarkan labelnya ini.

“Walau Safe Space Studios ini masih fokus pada diriku sendiri sekaligus mencari struktur yang tepat agar lebih efektif untuk siapapun, aku berharap suatu hari bisa menaungi seniman-seniman yang dapat berkarya tanpa batas dan mampu membuat keputusan sendiri,” jelasnya. “Aku juga berusaha untuk memberikan solusi agar dapat melatih instinct mereka karena membangun percaya diri dalam seorang seniman itu jauh lebih penting daripada suara atau lagu yang bagus,” kata Sheryl.

‘Situationship’ memang menjadi single pertama Sheryl sebagai musisi independent dan ini juga menjadi single pertama yang dirilis di bawah Safe Space Studios. Sheryl-pun kini sudah menyiapkan single- single baru yang tentu akan membuat para penikmat musiknya terpuaskan. Selain itu, Sheryl juga terlibat aktif untuk berinteraksi dengan fansnya. Dia merilis channel discord dengan harapan dia dan fans dapat berinteraksi, memberikan hal-hal exclusive, hingga pendekatan yang jauh lebih personal pada mereka.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

Photo Profile

11 February 24

29 January 16

Screen Shot 2021-07-28 at 02.51.15

31 July 21

Related Post

2F3F2F17-3A68-4A07-958D-EC6A9F6B375F
local
30 / 12 / 21
Juicy Luicy Kembali dengan Lagu “Tanggung Jawab” Untuk yang Suka Ghosting
Racau - Biggy, Twtny8c
local
21 / 01 / 24
Biggy dan Twnty8c memuji suasana hip-hop lokal melalui single mereka "Racau", yang dirilis pada awal tahun 2024
IMG_6247
local
14 / 04 / 22
Rilis ulang lagu 'Menanti Sebuah Jawaban' yang Jadi Kado Spesial Elmatu untuk Ibu Tercinta
local
23 / 01 / 16
Rumah Sakit dan Sore Batal Tampil Dalam Gelaran Pasteur Eat! Festival
Minikutumedia.com – Dua Band yang malang melintang dalam dunia musik sudah dapat dipastikan ”batal tampil“ dalam acara Pasteur Eat! Festival. Seperti yang mereka beritakan dalam akun twitter dan facebook miliknya, sampai detik ini mereka belum mendapatkan kejelasan informasi dari pihak panitia penyelenggara akan batalnya acara tersebut. Setelah kami telusuri lebih lanjut...
Chintya Gabriella (1)
local
08 / 01 / 24
The Panasdalam Bank Berkolaborasi Dengan Chintya Gabriella Untuk Original Soundtrack Film “Ancika: Dia yang Bersamaku 1995”
cnc3
local
27 / 02 / 17
Lewat Musik, Colours And Carousels Suarakan Isi Hati
minikutumedia.com-banda-neira-bubar-instagram
local
23 / 12 / 16
Banda Neira Bubar
IMG_1888
local
14 / 10 / 22
Kado Ulang Tahun Untuk Bandung Dari Orkes Keroncong De Oemar Bakrie Lewat “Kota Bandung Diwaktu Malam” 

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

Aziz Hedra - #01

01 August 23

Processed with VSCO with  preset

01 October 22

Photo 2

12 July 20

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more