Sisi Rapuh Fina Philipe di Music Video For Revenge – Untuk Siapa?
local

Sisi Rapuh Fina Philipe di Music Video For Revenge – Untuk Siapa?

Setelah merilis music video Jeda pada Maret 2022 lalu, for Revenge (fR) kembali merilis music video untuk single terbarunya Untuk Siapa?. Seperti video-video sebelumnya, visual yang sinematik tetap fR pertahankan di music video-nya, namun kali ini dengan level yang lebih tinggi dan classy. “Makna lagu dari Untuk Siapa?diterjemahkan lewat konsep pertunjukan opera. Membuat cerita patah hati di lagu ini menjadi seperti perayaan yang sangat mewah,” jelas Adriano Rudhiman, yang ditunjuk sebagai sutradara di music video ini

“Dari sisi looks, video ini dibuat lebih grande dari video-video fR sebelumnya, dari mulai lokasi sampai pemilihan wardrobe benar-benar dibuat classy, pada akhirnya penonton akan mendapatkan cinematic experiece yang lebih di video ini,” tambahnya. 

Dalam memilih sosok untuk memerankan music video-nya, fR lagi-lagi memilih sosok yang di luar dugaan. Jika sebelumnya fR mengubah Vicky Mono dari seorang metalhead menjadi sad boy di lagu Jeda, kali ini Fina Philipe, presenter yang juga dikenal sebagai atlet brazilian jiu-jitsu dipilih untuk memerankan music video Untuk Siapa?

“Fina dikenal sebagai perempuan yang kuat nan galak, dengan konten-konten jiu-jitsunya. Menjadi menarik untuk bisa memunculkan sisi lain dari dirinya di music video ini. Bahwa sekuat apapun seseorang pasti pernah mengalami patah hati terhebatnya,”

Boniex – Vokalis

Senada dengan Boniex, Fina pun mengakui bahwa di music video ini, ia ditantang untuk memperlihatkan sisi lain dari dirinya. “Yang biasa gue perlihatkan ke publik itu karakter gue yang strong. Di video ini gue mencoba memperlihatkan ternyata gue bisa rapuh juga, dan mempunyai perasaan yang lembut sebagai seorang wanita.” kata Fina.

Dirilisnya music video Untuk Siapa? pun menjadi pengingat, bahwa perilisan rangkaian saga album ke-4 fR:  Perayaan Patah Hati-Babak 1 sudah semakin dekat dan akan segera disusul dengan Perayaan Patah Hati-Babak 2.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

26 January 16

Mahen 6

22 June 20

Artwork SMVLL Lets Go

16 July 20

Related Post

GS_Honestunes_Cover Artwork
local
23 / 07 / 20
Melodi jujur dari hati dalam single terbaru Grace Sahertian
Screen Shot 2020-08-10 at 1.12.34 PM
local
11 / 08 / 20
Dead Vertical XVII – Studio Session
pidi baiq baracas
local
22 / 03 / 17
Terjun Ke Film, Pidi Baiq Sutradarai BARACAS
EXCLUSIVE! Ungkapan member Kirari untuk Natin!
local
24 / 01 / 18
EXCLUSIVE! Ungkapan member Kirari untuk Natin!
Minikutumedia.com- Setiap pertemuan, pasti memiliki perpisahan, tapi bukan menjadi akhir dari segalanya. Kebiasaan-kebiasaan yang akan sedikit berubah, selebihnya sama saja. Isnatin Ulfah Herman, atau akrab disapa Natin telah resmi mengakhiri karirnya di idol grup asal Bandung, Kirari. Tim Minikutu berkesempatan untuk berbincang diakhir Farewell Party minggu lalu. Perasaan Natin campur-aduk,...
BCL PUBLICITY IMAGE 3
local
22 / 03 / 21
Tepat Di Hari Ulang Tahun, BCL Rilis Official Music Video Trailer “Selamanya Cinta”
AP 3 copy
local
19 / 10 / 22
Angel Pieters Rilis Lagu Baru Tentang Masa Lalu Berjudul 'Bila'
DCIM100GOPROGOPR0248.JPG
local
24 / 03 / 18
Wake up, Iris! dan Konsep Kolaborasi Seni di Panggung SXSW 2018
CoverArtTinyGold copy
local
15 / 10 / 22
Persembahan Album Ketiga Dhira Bongs, A Tiny Bit of Gold in The Dark Ocean Untuk Penggemar Pasca Pandemi

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more