Nyanyi di kamar mandi bisa bikin suara lebih bagus? Ini alasannya
ministory

Nyanyi di kamar mandi bisa bikin suara lebih bagus? Ini alasannya

minikutumedia.com – Hayooo siapa disini yang sering nyanyi pas lagi mandi? Berasa konser tunggal ya emang ~ Tapi pada ngerasa nggak sih kalo nyanyi di kamar mandi itu bisa bikin suara kita jadi lebih bagus?

Ini beneran fakta loh! Bukan sulap bukan sihir, tapi ini dia beberapa alasan kenapa suara kita jadi lebih bagus kalo nyanyi di kamar mandi.

Alasan pertama adalah gema, volume dan resonansi yang bikin suara kalian terdengar profesional. Perpaduan proses gema pengaruh banget bikin suara kita jadi bagus, seperti pake auto-tone.

Alasan kedua adalah kamar mandi yang terbuat dari ubin atau permukaan keras yang bikin suara kita nggak terserap. Nah permukaan ini bagus untuk memantulkan suara. Dalam arti lain, suara kita di kamar mandi akan memantul sebelum menghilang dan bikin suara kita jadi lebih nyaring.

Menyanyi selain bikin kita terhibur, ternyata ada beberapa manfaat loh yaitu bisa meningkatkan kerja jantung dan otak juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Canggih nggak tuhhh…

Jadi buat kalian Sahabat Kutu yang pengen suaranya jadi bagus, cukup nyanyi di kamar mandi aja wkwkwk

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

BABY-METAL-press-cr-SUSUMU-MIYAWAKI-1548-1608747685

17 October 22

ferica

06 August 17

MOEN_HOEN PUBLICITY LANDSCAPE

07 May 23

Related Post

Fried rice with tomato,prawns and spring onion
ministory
20 / 07 / 20
Ini dia lagu bertema makanan Indonesia yang dibuat musisi luar negeri
beragam-manfaat-olahraga
ministory
29 / 07 / 21
Lagi musim Olimpiade, ini dia beberapa video klip musisi Indonesia dengan tema olahraga
beethoven-musico-libre-kAsD--984x468@El Correo
ministory
04 / 01 / 22
Beethoven, Komposer Klasik Terkenal yang Hilang Pendengarannya
minikutu-gol
ministory
03 / 02 / 16
Glory Of Love : Arti Terselubung Dalam Filosofi Sebuah Nama
OGA3BA0
ministory
31 / 07 / 20
Galau? Dengerin lagu-lagu ini deh dijamin makin tambah galau
maxresdefault
ministory
27 / 12 / 21
Perbedaan Ska dan Reggae
amal-gama
ministory
08 / 10 / 16
Amal Gama
image-placeholder-title
ministory
15 / 02 / 22
Film Dokumenter Musik yang Wajib Kamu Tonton

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

ITALIANI 1

01 August 20

minikutumedia-com-jkt48-believe

16 December 16

musisi-wanita-terkaya-di-dunia

09 August 21

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more