Nyanyi di kamar mandi bisa bikin suara lebih bagus? Ini alasannya
ministory

Nyanyi di kamar mandi bisa bikin suara lebih bagus? Ini alasannya

minikutumedia.com – Hayooo siapa disini yang sering nyanyi pas lagi mandi? Berasa konser tunggal ya emang ~ Tapi pada ngerasa nggak sih kalo nyanyi di kamar mandi itu bisa bikin suara kita jadi lebih bagus?

Ini beneran fakta loh! Bukan sulap bukan sihir, tapi ini dia beberapa alasan kenapa suara kita jadi lebih bagus kalo nyanyi di kamar mandi.

Alasan pertama adalah gema, volume dan resonansi yang bikin suara kalian terdengar profesional. Perpaduan proses gema pengaruh banget bikin suara kita jadi bagus, seperti pake auto-tone.

Alasan kedua adalah kamar mandi yang terbuat dari ubin atau permukaan keras yang bikin suara kita nggak terserap. Nah permukaan ini bagus untuk memantulkan suara. Dalam arti lain, suara kita di kamar mandi akan memantul sebelum menghilang dan bikin suara kita jadi lebih nyaring.

Menyanyi selain bikin kita terhibur, ternyata ada beberapa manfaat loh yaitu bisa meningkatkan kerja jantung dan otak juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Canggih nggak tuhhh…

Jadi buat kalian Sahabat Kutu yang pengen suaranya jadi bagus, cukup nyanyi di kamar mandi aja wkwkwk

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

TOMPI X AMANDA #08

23 August 20

DSCF6829

24 November 23

333CA6CE-019F-4B0D-B734-B52BD71C29B0

03 July 20

Related Post

tulus
ministory
15 / 03 / 22
Fakta Menarik Album Manusia - Tulus
maxresdefault
ministory
27 / 12 / 21
Perbedaan Ska dan Reggae
unnamed (2)
ministory
30 / 07 / 20
Yungblud, musisi asal Inggris yang selalu tampil enerjik dan nyentrik
ministory
03 / 02 / 16
Step Forward : Debut EP Dari Ventilacie
Minikutumedia.com – Ventilacie, Band yang digawangi Vicky (Vox,Bass), Aldi (Vox,Guitar) dan Bimo (Drum) ini terbentuk pada tahun 2002, namun pada saat itu band Cimahi ini masih dipegang oleh Eq Bangkit beserta personil lainnya. Dikarenakan kesibukan Eq sebagai gitaris Glory of Love, akhirnya band ini diwariskan kepada Vicky namun menjadi Ventilacie...
una-2
ministory
26 / 12 / 15
una dairy : guru yang tidak pernah lelah berkarya
images
ministory
19 / 08 / 20
Indie itu apa sih? Yuk kita cari tahu
image-placeholder-title
ministory
15 / 02 / 22
Film Dokumenter Musik yang Wajib Kamu Tonton
power-trip-riley-gale-foto-revolvermagreed-dunle-83
ministory
31 / 08 / 20
Sedih banget, ini dia band yang ditinggal personil untuk selamanya

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

AMERTA-POLAROID

03 November 22

lullaboy , Raissa Anggiani - #02

18 December 23

terapi-urine-1499778718

13 July 17

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more