Rekomendasi Game Mobile Bergenre Musik
ministory

Rekomendasi Game Mobile Bergenre Musik

minikutumedia.com – Waktu kosong atau sering disebut gabut emang paling seru diisi sama bermain game. Ada banyak pilihan genre game yang bisa dipilih, salah satunya game musik. Memang peminat game musik tidak sebanyak pada genre lainnya namun tetap saja genre pada game ini memiliki peminatnya tersendiri. Jika sedikit melirik kebelakang, ada beberapa game musik yang cukup populer diantaranya ayo dance (PC) dan Guitar Hero (PS2). Tentu jika ingin memainkanya kembali, kita perlu sebuah console atau PC.

“Hmm agak ribet ya Sahabat Sutu, zaman udah serba mobile gini tapi masih aja main game di device yang gabisa dibawa kemana-mana.”

Oleh karena itu, Kutu bakalan rekomendasiin beberapa game musik mobile untuk kamu, diantaranya:

Magic Tiles 3

Source: Google Image

Pada point pertama ada game yang Bernama Magic Tiles 3 karena game ini menurut Kutu mirip dengan Guitar Hero. Jadi kalo kamu rindu memainkan Guitar Hero, Kutu rasa game ini bisa jadi alternatif pengikis kerinduan tersebut. Cara bermainnya pun terbilang mudah, cukup ketuk layar yang memiliki warna hitam dan menghindari yang kosong.

Beberapa fitur yang ada didalam game ini yaitu feel music yang begitu nyata Ketika menyentuh layar hitam, memiliki banyak lagu-lagu yang populer, ada banyak genre untuk dipilih seperti POP, EDM, Klasik, Latin, Country dan lain-lain.

Cytus

Source: Google Image

Rekomendasi Kutu yang ke-2 adalah Cytus. Kurang lebih game ini sama dengan game musik yang ada di Timezone atau tempat lainnya yang serupa.

“tapi bukan yang diinjek-injek pake kaki itu ya Sahabat Kutu karena itu game yang berbeda.”

Game ini jadi salah satu yang populer dan banyak yang memainkannya. Game ini dibuat oleh Rayark, developer asal Taiwan. Pilihan lagunya pun cukup banyak, ada sekitar 200 lagu dan memiliki 400 variasi permainan. Gimana, Berani coba?

Beat Blade: Dash Dance

Source: Google Image

Beat Blade ini merupakan game musik yang mirip dengan game bertipikal running seperti Subway Surfers, Temple Run atau lainnya. Perbedaannya dari game running adalah yang dikejar dari game ini musik bukan koin.

“Hmm agak kurang jelas emang tapi biar lebih jelas liat aja video yang kutu lampirin untuk contoh permainannya.”

Didalam game ini sendiri memiliki beberapa genre musik populer seperti EDM, Kpop, Hip-hop, Anime dan lainnya. Untuk cara bermainnya cukup tekan layar dan geser agar setiap kubus terpotong oleh karakter dalam game dan hindari segala rintangan yang ada sampai garis finish. Dengan visualisasi pemotong kubus yang keren dan beragam cahaya neon yang menakjubkan, bakalan bikin kamu betah berlama-lama memainkannya.

A Dance Of Fire and Ice

Source: Google Image

Selanjutnya ada A Dance Of Fire and Ice. Game ini agak berbeda dari rekomendasi-rekomendasi sebeleumnya. Cara memainkannya pun cukup unik, kamu harus mengikuti jalur yang sudah dibuat tersebut dengan menggunakan 2 bola yang saling terkait. Tentunya game ini juga mengasah kefokusan kamu.

Apa kamu bisa mencapai garis finish dari setiap levelnya? Kalo Kutu sih gak yakin hehe tapi sayangnya game ini tidak gratis dan dibandrol dengan harga Rp 28.656,-.

Songpop 2

Source: Google Image

Terakhir ada Songpop 2. Kalo kamu hafal betul dari banyaknya lagu-lagu populer yang ada, game ini sangat cocok untuk kamu. Game ini merupakan permainan tebak lagu populer sampai genre dan tahun tertentu.

Dalam game ini, kamu harus menebak lagu dengan cepat dan benar. Selain itu kamu harus melawan pengguna Songpop lainnya, bisa random atau melawan temanmu sendiri. Kalo kamu ingin mengetes pengetahuan musik kamu bersama teman-teman kamu, game ini sangat worth it untuk dicoba.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

tulus

15 March 22

Processed with VSCO with al3 preset

27 October 23

2. Flucktuasi - Photo

21 June 23

Related Post

IMG_20170306_085305_461
ministory
25 / 03 / 17
REVENGE THE PAST
images
ministory
19 / 08 / 20
Indie itu apa sih? Yuk kita cari tahu
8199
ministory
25 / 01 / 22
Keren! Nenek 58 Tahun Cover Drum blink-182 dan Tantang Travis Barker Duel
ministory
26 / 12 / 15
Afgan penyanyi berdarah minangkabau yang multitalented
minikutumedia.com – Afgan Syahreza adalah Penyanyi Indonesia berdarah Minangkabau. Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini merilis debut albumnya berjudul Confession No.1 di bulan Januari 2008. Album yang diisi dengan 13 lagu ini kental terasa dipengaruhi pop, soul, R&B, dan jazz dan mengandalkan lagu “Terima Kasih Cinta”. Penggarapan video klip untuk lagu “Terima...
Fried rice with tomato,prawns and spring onion
ministory
20 / 07 / 20
Ini dia lagu bertema makanan Indonesia yang dibuat musisi luar negeri
Suckseed
ministory
16 / 09 / 21
Band keren ini cuma fiktif alias ada di film doang
sahara
ministory
11 / 08 / 20
Sahara, band rock lawas asal Kota Bandung
beethoven-musico-libre-kAsD--984x468@El Correo
ministory
04 / 01 / 22
Beethoven, Komposer Klasik Terkenal yang Hilang Pendengarannya

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

Petra-14

07 July 20

Sexy Goath - Image #04

10 July 20

open-graph-default

06 July 20

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more