Nyanyi di kamar mandi bisa bikin suara lebih bagus? Ini alasannya

minikutumedia.com – Hayooo siapa disini yang sering nyanyi pas lagi mandi? Berasa konser tunggal ya emang ~ Tapi pada ngerasa nggak sih kalo nyanyi di kamar mandi itu bisa bikin suara kita jadi lebih bagus?

Ini beneran fakta loh! Bukan sulap bukan sihir, tapi ini dia beberapa alasan kenapa suara kita jadi lebih bagus kalo nyanyi di kamar mandi.

Alasan pertama adalah gema, volume dan resonansi yang bikin suara kalian terdengar profesional. Perpaduan proses gema pengaruh banget bikin suara kita jadi bagus, seperti pake auto-tone.

Alasan kedua adalah kamar mandi yang terbuat dari ubin atau permukaan keras yang bikin suara kita nggak terserap. Nah permukaan ini bagus untuk memantulkan suara. Dalam arti lain, suara kita di kamar mandi akan memantul sebelum menghilang dan bikin suara kita jadi lebih nyaring.

Menyanyi selain bikin kita terhibur, ternyata ada beberapa manfaat loh yaitu bisa meningkatkan kerja jantung dan otak juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Canggih nggak tuhhh…

Jadi buat kalian Sahabat Kutu yang pengen suaranya jadi bagus, cukup nyanyi di kamar mandi aja wkwkwk

A little person with a big dream. *Also work on Trans TV as a Creative

Leave a Reply