Lanjutkan Kesuksesan Single ‘Bertahan Terluka’, Fabio Asher Merilis Single Kedua ‘Rumah Singgah’
local

Lanjutkan Kesuksesan Single ‘Bertahan Terluka’, Fabio Asher Merilis Single Kedua ‘Rumah Singgah’

Fabio Asher tidak pernah menyerah walau sebelumnya dia telah 10 kali mengikuti ajang pencarian bakat. Keputusannya untuk mengunggah cover lagu-lagu dari musisi favoritnya akhirnya membuka jalan untuknya merilis single debut yang diberi judul ‘Bertahan Terluka’.

Lagu ini menjadi salah satu lagu berbahasa Indonesia yang viral di awal tahun 2022. Digunakan oleh lebih dari 1,2 juta video di TikTok, lagu ini juga telah distreaming lebih dari 20 juta kali di Spotify. Tidak berhenti sampai disitu, di Youtube video lirik maupun video musik untuk lagu ini telah meraup lebih dari 13 juta views.

“Sama sekali tidak menyangka karena saya hanya berharap lagu ini bisa didengar oleh banyak orang,” ungkap Fabio. “Bahkan sampai sekarang saya masih sulit percaya, tapi saya yakin suatu karya yang baik memang akan menghasilkan sesuatu yang baik juga,”

‘Bertahan Terluka’ menghadirkan kisah tentang seseorang yang selalu mencoba mempertahankan cintanya dalam sebuah hubungan walaupun orang tersebut selalu disakiti oleh sang kekasih. Kisah ini sebenarnya diambil dari kisah pribadi dari Fabio Asher sekaligus Trakast, sahabat Fabio sejak SMA, yang juga menulis lagu ini bersamanya.

“Cerita ini memang sangat relate dengan banyak orang. Itu terlihat dari banyaknya komentar di media sosial tentang gimana pendengar lagu ini sangat terhubung dengan apa yang tertulis di lirik lagunya,”

Sebenarnya pesan yang ingin disampaikan oleh Fabio sangat tergambar jelas dalam tiap liriknya. Saat seseorang mencintai kekasihnya dengan sungguh, tidak ada alasan apapun baginya untuk bisa membenci orang tersebut walau orang yang dia sayangi seringkali menyakiti. Itulah mengapa, Fabio berharap lagu ini bisa menjadi salah satu teman bagi siapaun yang pernah merasakan kisah tersebut, agar mereka tidak lagi merasa sendiri dibuatnya.

Dengan suksesnya ‘Bertahan Terluka’ ini, Fabio Asher semakin memantapkan diri untuk merilis karya-karya terbarunya, termasuk single keduanya berjudul ‘Rumah Singgah’.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

woodplan-696x453

22 March 17

Neida - Publicity #02

19 January 22

Nirvana-Promo

31 August 22

Related Post

Donne Maula - #01
local
03 / 11 / 22
"Menjadi Manusia": Kidung Nestapa Seorang Donne Maula
minikutu-hayday
local
09 / 03 / 16
Hayday Mengeluarkan Single Terbaru, Maafkan
cnc3
local
27 / 02 / 17
Lewat Musik, Colours And Carousels Suarakan Isi Hati
sarah saputri
local
18 / 11 / 20
Sarah Saputri Sajikan Keindahan Alam Sukabumi di single terbarunya
Neida - Publicity #02
local
19 / 01 / 22
Neida Persembahkan “Nirmala” untuk Menyambut Tahun Baru dengan Harapan Baik
EXCLUSIVE! Ungkapan member Kirari untuk Natin!
local
24 / 01 / 18
EXCLUSIVE! Ungkapan member Kirari untuk Natin!
Minikutumedia.com- Setiap pertemuan, pasti memiliki perpisahan, tapi bukan menjadi akhir dari segalanya. Kebiasaan-kebiasaan yang akan sedikit berubah, selebihnya sama saja. Isnatin Ulfah Herman, atau akrab disapa Natin telah resmi mengakhiri karirnya di idol grup asal Bandung, Kirari. Tim Minikutu berkesempatan untuk berbincang diakhir Farewell Party minggu lalu. Perasaan Natin campur-aduk,...
Artwork SMVLL Lets Go
local
16 / 07 / 20
Refreshing bersama SMVULL dengan single barunya Let's Go
IMG-20220901-WA0044 copy
local
08 / 09 / 22
Lama Vacum, Nineball Rilis Single Baru 'Hadapilah'

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more