Kelewat unik, ini nama-nama band nyeleneh dari negara +62
ministory

Kelewat unik, ini nama-nama band nyeleneh dari negara +62

minikutumedia.com – Bicara soal nama band, pasti Sahabat Kutu kalau mau punya band dipikirin mateng-mateng ya kan. Pokonya harus bagus, anti mainstream, pokonya beda dari yang lain deh. Tapi sepertinya nama-nama band asal negara +62 ini “terlalu” anti mainstream deh. Kira-kira nama band-nya apa aja ya? Yuk langsung intip dibawah ini

Kabel Data. Sepaket sama kepala charger juga ngga ya?

Foto: Istimewa

Antivirus. Cocok dipasang di pc yang banyak virusnya

Foto: Istimewa

Distro. Mohon maaf, ini mau nge-band atau mau jualan baju ya?

Foto: Istimewa

Infus Band. Hhhmmm tapi personilnya keliatan sehat kok pada enggak pake infus. Hihi

Foto: Istimewa

Langgeng. Se-langgeng hubungan Kutu dengan dia enggak ya? 🙁

Foto: Istimewa

Mangga. Kalo kata orang sunda, Punten, jawabnya Mangga. hehehe garing amat sih Kutu

Foto: Istimewa

Persegi. Kutu mau bikin juga ah, jajar genjang tapi

Foto: Istimewa

 

http://gph.is/181yJz6

Kocak ya nama-namanya. Tapiiii di balik nama yang kocak dan nyeleneh itu kita patut acungi jempol loh, karena mereka kok bisa-bisanya kepikiran nama band yang kayak gitu. Kutu aja enggak kepikiran.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

Photo Profile

11 February 24

open-graph-default

06 July 20

Processed with VSCO with c6 preset

03 July 17

Related Post

2732264
ministory
15 / 07 / 21
Radio edit itu apa sih?
blogger-image-1929168214
ministory
20 / 01 / 22
Sekilas Sejarah Kaitan Zine dan Musik
825638623
ministory
27 / 10 / 22
Bloodywood: Berawal dari Band Parodi, Kini Jadi Wajah Musik Metal India
Benharlem
ministory
19 / 03 / 17
Cerita Singkat Benharlem
1
ministory
07 / 02 / 22
Deretan Alat Musik Tradisional Indonesia
suara-terdengar-lebih-merdu-saat-bernyanyi-di-kamar-mandi-ternyata-ini-lho-penyebabnya
ministory
19 / 05 / 21
Nyanyi di kamar mandi bisa bikin suara lebih bagus? Ini alasannya
beethoven-musico-libre-kAsD--984x468@El Correo
ministory
04 / 01 / 22
Beethoven, Komposer Klasik Terkenal yang Hilang Pendengarannya
sahara
ministory
11 / 08 / 20
Sahara, band rock lawas asal Kota Bandung

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

minikutumedia.com-banda-neira-bubar-instagram

23 December 16

Mikha Angelo - Image #03

16 June 20

hayday

09 March 17

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more