Livingroom. Membawa Ritme Super Fresh di Single Terbaru “Misscall”
local

Livingroom. Membawa Ritme Super Fresh di Single Terbaru “Misscall”

Muncul dari kancah musik Indonesia yang dinamis, duo Hip-Hop/R&B Pop, Livingroom., bersiap untuk merilis single keempat mereka yang sangat dinanti-nantikan, “misscall”. Single keempat ini akan menjadi bagian dari lanjutan perjalanan karir mereka setelah berhasil menjadi pemenang “Duo/Group/Kolaborasi Rap Hip Hop Terbaik” di AMI Awards ke-25 di tahun 2022.

Livingroom. beranggotakan dua saudara kandung yang sangat berbakat, Liam Amadeo Riza dan Ingmar Anargya Riza yang juga dikenal sebagai 1NG. Liam – 21 tahun, adalah penyanyi, rapper, penulis lagu, dan produser. Berasal dari Jakarta, Indonesia, Liam memulai perjalanan musiknya karena terinspirasi dari karya- karya rapper Childish Gambino. Kepribadiannya yang bersemangat tertanamkan dalam musiknya dan memberikan energi unik yang beresonansi dengan para penggemar.

1NG, atau Ingmar – 17 tahun, membawa kehebatannya sebagai produser dan pembuat beat ke dalam duo ini. Ingmar mulai membuat musik dari usia 10 tahun setelah menemukan aplikasi GarageBand. Ketertarikannya pada hip-hop, rap, dan kemudian K-pop, memicu semangatnya untuk memproduksi, dan memperluas wawasan musiknya.

Livingroom. merilis debut mereka pada Januari 2022 dengan single pertama mereka, “Precious,” yang telah mengumpulkan lebih dari 1 juta streaming. Rilisan mereka selanjutnya, “Stars” dan “Stupid,” semakin memperkuat kehadiran mereka di industri. Ketiga rilisan ini berada di bawah naungan Wonderland Records/Universal Music Indonesia.

“misscall”, single keempat mereka yang yang sudah dirilis tepat 6 Oktober 2023 lalu, adalah sebuah lagu R&B/pop yang fresh dan bersemangat, dengan ritme tempo sedang yang diperkaya dengan hiasan elektro. Bagian rap yang energik, dihiasi dengan progresi akord mayor, memancarkan getaran positif, memberikan pengalaman baru untuk pendengar. “misscall” diaransemen dengan indah oleh 1NG & Liam Amadeo dan diproduksi oleh 1NG.

Narasi lirik lagu ini menceritakan tentang menyelami perasaan jatuh cinta dan rasa ingin mengutamakan orang yang kita kasihi. Liam, penulis lirik lagu ini, mendapat inspirasi dari kata “misscall” itu sendiri, dan menemukan keunikannya yang menarik. Pengalaman pribadinya sebagai seorang profesional muda, berjuang untuk menyeimbangkan berbagai aspek kehidupan, juga memainkan peran penting dalam membentuk tema lagu tersebut.

Secara musikal, “misscall” mengambil inspirasi dari musik R&B di awal tahun 2000-an, dengan pengaruh mulai dari Pharrell Williams dan The Neptunes hingga Usher. Kakak beradik ini juga mengidolakan beberapa artis R&B Korea favorit mereka, seperti Leellamarz dan Big Naughty, karena menginspirasi arah musik mereka. Liriknya dengan jelas menceritakan kisah sepasang kekasih yang akhirnya menemukan waktu untuk bersatu kembali di tengah jadwal sibuk mereka, selaras dengan siapa pun yang pernah menghargai cinta yang terlalu berharga untuk diabaikan. “misscall” dari Livingroom. akan memberikan perasaan dan energi senang dan memikat hati ketika kita mendengarkannya. Perjalanan musik mereka akan terus berkembang dengan rencana untuk merilis album debut mereka tahun ini.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

CoverArtTinyGold copy

15 October 22

29 January 16

kings of leon

14 September 21

Related Post

deddy dores
local
18 / 05 / 16
Musisi Deddy Dores Meninggal Dunia
minikutumediadotcom-HR_Titik_Api_Promo (1)
local
08 / 03 / 20
LaMunai Records merilis ulang Album Titik Api dari Harry Roesli Gang dalam Format Piringan Hitam.
minikutu-Farhan Bintang
local
26 / 09 / 21
Farhan Bintang solois asal Makassar Debut single berjudul Crave
Dhira-Bongs-Pic1-360x240
local
27 / 05 / 22
Merakit ‘Mesin Waktu’ di “Gold Mine” : Live Session Series by Dhira Bongs
46e25dd0_sins of suns
local
07 / 04 / 17
Perjalanan Singkat Sins Of Suns Merilis "Glare"
Thumbnail Youtube
local
02 / 10 / 23
Osha Putri singgung Toxic Relationship dalam karyanya yang dinyanyikan oleh Sarah Saputri
Yasha - Publicity #03
local
27 / 04 / 23
Yasha Gambarkan Kisah Manipulasi Untuk Single Berjudul “Better”
NY 2 AM - Artwork
local
07 / 09 / 21
Nikmati Pengalaman 3D Audio di Karya Terbaru Dhira Bongs ‘NY 2 AM’

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

DSC08991A-1-01

22 August 23

lullaboy , Raissa Anggiani - #02

18 December 23

26 December 15

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more