Memperkenalkan “Don’t Be Too Hard On Yourself”, Single Baru Yang Powerful Dari Bintang Muda Yang Sedang Naik Daun, Alex Teh
local

Memperkenalkan “Don’t Be Too Hard On Yourself”, Single Baru Yang Powerful Dari Bintang Muda Yang Sedang Naik Daun, Alex Teh

Don’t Be Too Hard On Yourself Berfungsi sebagai pujian untuk cinta diri di kalangan generasi muda saat ini dan masalah yang mungkin mereka hadapi, seperti membandingkan diri mereka dengan standar kecantikan atau pencapaian. Lagu ini merupakan pengingat bagi pendengar untuk tidak meremehkan diri mereka sendiri karena setiap orang unik dan istimewa dengan caranya sendiri. Melalui bait-bait introspektif dan refrain yang membangkitkan semangat, Alex Teh berbagi perjalanan pribadinya tentang rasa percaya diri dan ketangguhan. Lagu ini, seperti judulnya menyarankan, berharap dapat mendorong orang untuk menjadi sedikit lebih baik pada diri mereka sendiri setiap hari.

“Dibandingkan dengan orang lain, terutama dengan media sosial yang selalu mudah diakses, adalah kebiasaan yang sangat tidak sehat. Saya menyadari bahwa hidup sudah cukup sulit, jadi mengapa membuatnya lebih sulit untuk diri sendiri?” ujar Alex Teh. Dengan lirik yang mudah dipahami dan melodi yang mudah diingat, “Jangan Terlalu Keras pada Diri Sendiri” memamerkan kemampuan menulis lagu yang dinamis dari Alex Teh dan bakat vokalnya yang tulus. Suara anthem lagu ini, yang mencampur elemen-elemen Pop dan Jazz, sempurna mengiringi pesan pemberdayaan yang disampaikannya.

“Prosesnya dimulai dengan melodi piano yang memiliki nuansa yang agak menyeramkan. Dari sana, itu berkembang menjadi nada yang lebih ceria,” kata Alex Teh tentang proses produksi. Dia menyatakan bahwa, meskipun seringkali menemukan dirinya menulis lagu dari rasa frustasi seperti beberapa single sebelumnya, lagu ini menarik dan secara tidak sengaja positif – sebuah berkah dalam penyamaran.  
Diaransemen oleh pelatih vokal terkenal Otti Jamalus, yang dikenal atas karyanya dengan artis-artis A-list seperti Glenn Fredly, Nino “RAN”, Endah “Endah N Rhesa”, dan banyak lagi, “Jangan Terlalu Keras pada Diri Sendiri” memiliki suara yang polished dan memikat yang pasti akan membuat pencinta musik di seluruh dunia merasakannya.

Sejak muncul di dunia musik, Alex Teh telah tampil di festival Java Jazz 2023 bersama Adhitia Sofyan, merilis lagu baru dengan Meda Kawu, Endah N Rhesa, dan lainnya. “Jangan Terlalu Keras pada Diri Sendiri” menjadi pratinjau yang kuat untuk apa yang akan datang. 

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

000034930011

16 May 23

KARINA CHRISTY-5

18 November 23

Bless the Knights Music Video OFFICIAL PHOTO

23 June 23

Related Post

Screen Shot 2020-07-18 at 6.05.06 PM
local
18 / 07 / 20
Brigade 07 luncurkan single terbarunya "Hari yang di nanti"
46e25dd0_sins of suns
local
07 / 04 / 17
Perjalanan Singkat Sins Of Suns Merilis "Glare"
ARTWORK copy
local
16 / 09 / 22
Sisi Rapuh Fina Philipe di Music Video For Revenge - Untuk Siapa?
Artwork - Automatic Restart
local
03 / 12 / 21
Soundwave Mulai Era Baru Menuju Album Perdana Lewat Single ‘Automatic Restart’
Kaleb J - IMAGE #05
local
20 / 01 / 22
Kaleb J Merilis Debut Mini Album Berjudul “Melancholy”
Photo_HighRes_02
local
31 / 10 / 23
“Lucky Star”, Kolaborasi Terbaru dari Dimaz Andrean, Jocaso dan Laura Theux
MV Pepita - Tides 1
local
12 / 04 / 23
Pepita Rilis Official Music Video Tides (from “Induk Gajah”)
Ello
local
11 / 08 / 17
Ini Kronologi Penangkapan Marcello Tahitoe

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

nabula'

08 March 18

Screen Shot 2020-08-18 at 11.55.44 PM

19 August 20

punk-funk-2-atticus-silk

09 August 20

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more