Penyanyi Indonesia/Singapura lullaboy berkolaborasi dengan Raissa Anggiani di “life with u – acoustic”
local

Penyanyi Indonesia/Singapura lullaboy berkolaborasi dengan Raissa Anggiani di “life with u – acoustic”

Menjelang akhir tahun, lullaboy, penyanyi-penulis lagu Indonesia-Singapura terus memukau, memantapkan jejaknya sebagai salah satu artis Pop terbaik di Asia Tenggara saat ini dengan persembahan terbarunya: ‘life with u – acoustic’ – versi akustik yang manis dari single terakhirnya yang berjudul sama, kali ini dinyanyikan berduet dengan megabintang Indonesia Raissa Anggiani.

Mengakhiri tahun 2023 yang gemilang dengan penuh semangat, ‘life with u – acoustic’ adalah kolaborasi pertama lullaboy dengan musisi wanita. Momen penting ini disiapkan untuk menjadi kolaborasi terbaik tahun ini, saat kita menyaksikan dua musisi paling menarik di Asia Tenggara yang menggabungkan kecakapan artistik mereka untuk menghasilkan suguhan karya seni yang gemerlap.

“Versi akustik terbaru ini adalah bagaimana saya selalu membayangkan [lagu ‘life with u’] di kepala dan hati saya. Dengan menghilangkan sound yang megah, esensi sebenarnya dari kisah cinta ini bersinar,” kata lullaboy. Setelah memulai perjalanan untuk melukis versi akustik yang baru dan sangat romantis ini, lullaboy menemukan kolaborator yang sempurna, sensasi pop asal Jakarta, Raissa Anggiani.

Duet ini berasal dari rasa hormat dan cinta terhadap karya seni satu sama lain kedua seniman ini – dua hati yang terhubung untuk menciptakan keajaiban sonik. “Bernard – atau lebih akrab disebut lullaboy – adalah musisi yang unik. Dia sangat murni dan tulus, terhadap musik maupun pandangannya terhadap kehidupan. Berkolaborasi dengannya di lagu ini adalah keputusan termudah bagi saya. Suatu kebanggaan dan kehormatan untuk bisa berkolaborasi kali ini,” kata Raissa. Saya sudah menunggu bertahun-tahun untuk kolaborasi seperti ini. Saya selalu ingin menunggu momen yang tepat […] untuk menghadirkan duet musisi pria-wanita yang sempurna. Saya telah menjadi penggemar berat Raissa selama beberapa waktu, dan saya sangat bangga dan merasa terhormat karena seorang musisi sejati yang tulus telah bersedia menghiasi lagu terpenting yang saya tulis sejauh ini.” Ujar lullaboy.

Ketenaran Raissa Anggiani yang meroket mengukuhkan posisinya sebagai superstar baru yang paling pesat naik daun di Indonesia, menarik perhatian penggemar di seluruh Indonesia dan juga negara lain dengan nada suaranya yang manis dan penyampaian vokalnya yang menggugah rasa. Dari awal karirnya sebagai artis cover ¬bedroom-pop di YouTube, gadis berusia 19 tahun ini mencapai kesuksesan viral pada tahun 2022 dan sekarang memiliki 6,3 juta pendengar bulanan di Spotify. Dua single terbesarnya ‘Kau Rumahku’ dan ‘if you could see me cryin’ in my room’ masing-masing telah melampaui 150 juta streams secara global di platform tersebut saja. Raissa juga dipilih oleh Spotify untuk menjadi duta kampanye global EQUAL mereka, dan mendapatkan papan reklame di New York City’s Time Square.

Menyusul kesuksesan versi asli ‘life with u’ di Indonesia setelah rilis pada bulan September ini ( versi aslinya kini telah mengumpulkan 3,5 juta streams di seluruh platform digital, dan terus bertambah serta menjadi lagu nomor satu yang di-Shazam di Malaysia) dan baru saja menyelesaikan tur keduanya di Indonesia, lullaboy ingin merayakan dan memberi para penggemar sebuah versi ‘life with u’ yang simple dan mesra; membongkar lagu tersebut untuk memperlihatkan detakan jantung sejatinya yang mempesona.

Dengan iringan sederhana gitar akustik dan piano, ‘life with u – acoustic’ menonjolkan vokal lullaboy dan Raissa yang sungguh menjadi pusat perhatian, saat cerita dalam lagu terungkap untuk menampilkan balada yang mempesona, oasis yang membumi, dan soundtrack yang sempurna untuk segala kisah cinta. Kesenian lullaboy – serta daya tariknya yang luas – dapat dikaitkan dengan sifat kejujuran dan ketulusan yang lullaboy tunjukkan dalam penulisan lagunya, terutama ketika menyangkut cinta dan mengeksplorasi perihal hati. ‘life with u’ adalah sebuah bukti nyata. Lagu ini merupakan sebuah proklamasi lantang yang berhasil melukiskan perasaan jatuh cinta yang menggemparkan, dan rasa rindu universal yang tidak diragukan lagi berbicara kepada setiap jiwa.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

Nowela Mikhelia - #03

24 January 24

Photo HFZ09445

13 April 24

unnamed

27 May 20

Related Post

Aqeela Calista - Publicity #04
local
15 / 05 / 23
Aqeela Calista Kembali Di Industri Musik, Remake Single Milik Potret “Mak Comblang”
minikutumediadotcom-drive-pusakata
local
16 / 03 / 20
"Djiwa Moeda" Karya Kolaborasi Drive bersama Musisi Handal Pusakata
IMG-20211022-WA0026
local
22 / 10 / 21
Film Bertema Musik 'Galang' Dibintangi Oleh Asmara Abigail, Elang El Gibran, Irfan Piliang akan Tayang Desember 2021
KAV - Publicity #02
local
31 / 01 / 23
Duo KAV Project ‘Kavenda & Andro Nidji’ Kembali dengan Sebuah Single Transisi, ‘Sesaat Menghilang’
Aziz Hedra - Publicity #02
local
06 / 03 / 23
Aziz Hedra Merilis ‘Somebody’s Pleasure’, Ingatkan Kita Tidak Sendiri Ketika Berada di Titik Terendah
cafe kucing (2)
local
15 / 06 / 16
Berawal dari Hobi memelihara kucing hingga akhirnya menjadi sebuah Cafe
DO OVER ARTWORK
local
06 / 10 / 23
"Do Over" Marcello Tahitoe Memulai Petualangan Musik yang Baru
Profile Photo 1
local
28 / 08 / 23
Paradoks Uang Dan Waktu Basboi Dalam “New Cartier”

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

Nadhif Basalamah - #06

02 July 23

14358689_10154200941492013_5397267681684127815_n

03 January 17

03. Artwork Barcleys 491 - Sleep and Dream

22 June 23

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more