Musisi dunia yang meninggal karena bunuh diri
ministory

Musisi dunia yang meninggal karena bunuh diri

minikutumedia.com – Sempat menggemparkan kancah musik Internasional, berita kematian beberapa seleb dunia masih menyisakan luka di hati para penggemarnya. Para musisi ini pergi meninggalkan kita semua dengan cara bunuh diri. Padahal mungkin karir mereka saat itu sedang berada di atas awan.

Kali ini Kutu akan bahas beberapa musisi dunia yang meninggal karena bunuh diri. Langsung simak aja di bawah ini ya.

Chester Bennington

Sahabat Kutu pasti tahun dengan Linkin Park. lagu – lagu linkin Park tentunya seperti “Numb” dan “In the End” termasuk lagu yang tak lekang oleh waktu. Sedihnya, pada 20 Juli 2017 kabar duka menghampiri grup band ini, dimana vokalis sekaligus pentolan grup Linkin Park yaitu Chester Bennington meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Aksi tersebut terjadi sekitar dua bulan setelah sahabat karibnya Chris Cornell Meninggal.

Chester Bennington tutup usia saat umurnya 41 tahun.  ia ditemukan tewas gantung diri di ruamhnya di Los Angeles. Benington sendiri dikabarkan bunuh diri karena mengalami depresi berat. Selain itu Chester punya masa lalu yang kelam dan bahkan dikabarkan sempat mengalami pelecehan seksual di masa kecilnya.

Chris Cornell

Chris Cornell, vokalis sekaligus gitaris dari band Audioslave dan Soundgarden ini ditemukan meninggal pada Rabu, 17 Mei 2017 ditemukan terbujur kaku di kamar hotelnya di kawasan Detroit Amerika serikat.

Awalnya pihak keluarga meyakini kematian Cornell diakibatkan oleh obat – obatan karena sebelumnya istri Cornel, Vicky sempat meminta agar pengawal Cornell memriksa suaminya karena menurutnya Cornell baik-baik saja. Dalam percakapan telepon tersebut, Chris mengaku mengambil semacam obat penenang anti kecemasan sambil berulang kali bilang kalau dia hanya dalam keadaan lelah.

Karena cemas, pengawal Chris Cornell, Martin Kirsten sampai harus menendang dua buah pintu untuk masuk ke kamar hotel Cornell. Disana Cornell ditemukan dalam keadaan darah mengalir dari mulut Chris dan ada tali merah yang melingkar pada lehernya.

Melihat kejadian tersebut, pihak hotel dan teknisi medis darurat berusaha melakukan CPR untuk membantunya kembali bernafas. Tapi usaha tersebut sia-sia. Chris Cornell akhirnya dinyatakan meninggal pada pukul 1:30 pagi waktu setempat.

Kurt Cobain

foto: Istimewa

Vokalis, gitaris sekaligus penulis lagu dari grup band Nirvana ini terkenal dengan salah satu lagu andalannya yaitu “Smells like Teen Spirit”. Terakhir kali dilihat, Cobain berada disekitar rumahnya tanggal 2 April 1994. Tanggal 4 April, Cobain sudah tidak terlihat lagi dan 8 April 1994 ia ditemukam telah tak bernyawa di rumanya.

Sebelumnya vokalis yang satu ini sempat mengambil foto dirinya yang ‘berlagak’ bunuh diri dengan menodongkan pistol mainan ke mulutnya. Cobain juga pada saat itu sebenarnya baru saja keluar dari pusat rehabilitasi akan penggunaan obat-obatan terlarang. Saat ditemukan, Cobain ditemukan bersamaan dengan sebuah shotgun di samping mayatnya dan adanya luka pada bagian kepala dan membuat para tim kepolisian menyatakan Cobain bunuh diri dengan menembakkan shotgun ke arah kepalanya.

Selain karena bukti tersebut juga ditemukan catatan pesan kematian yang ia buat dalam bentuk surat. Ahli tulisan yang di tanyakan oleh polisi setempat bilang kalau tulisan pesan kematian itu adalah murni tulisan dari Cobain. Hanya saja pada empat baris terakhir dari pesan kematiannya amat meragukan karena dirasakan berbeda dengan tulisan Cobain sendiri. Disitulah terjadi kejanggalan yang masih belum terpecahkan hingga sekarang.

John Bonham

John Bonham drummer dari grup band Led Zeppelin. Dalam kehidupannya sebagai seorang musisi terkenal, John Bonham juga terkenal sebagai seorang pecantu alkohol.

Musisi yang lahir pada tanggal 31 Mei 1948 ini meninggal pada 25 September 1980 di usianya yang ke 32 tahun. Dalam hasil otopsi menunjukkan sebelum 24 jam kematiannya, Bonham sempat mengkonsumsi sekitar empat puluh shot vodka, Karena itulah dia muntah dan tersedak muntahannya yang menyebabkan sesak napas dan akhirnya membuat Bonham tewas.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

2. Flucktuasi - Photo

21 June 23

Aziz Hedra - Publicity #02

17 November 23

(Artwork) Mantra Vutura - Kembali

27 May 23

Related Post

1
ministory
07 / 02 / 22
Deretan Alat Musik Tradisional Indonesia
1657233468
ministory
16 / 03 / 22
Sejarah Nama Band yang Harus Kamu Tahu
minikutu-indie-profile-A Special Colour
ministory
30 / 07 / 16
A Special Colour, band asal Kota Bandung yang mengusung musik akustik
IMG_3525
ministory
27 / 03 / 17
Pendatang Baru Bergairah, Geeks On Gig
ministory
22 / 01 / 16
Just For Joy : Pecahnya Visi Misi yang Mengakibatkan Perombakan Formasi
Minikutumedia.com – Band Pop Punk yang terbentuk pertengahan tahun 2013 ini berawal dari keisengan sang frontman (Arman) dengan personil lainnya yang merupakan bagian dari Komunitas Blink Corps Indonesia. Just For Joy memiliki arti “hanya untuk bersenang-senang” karena memang niat awal mereka bermain musik hanya untuk mengisi waktu senggang dan menghabiskan...
ministory
26 / 12 / 15
Afgan penyanyi berdarah minangkabau yang multitalented
minikutumedia.com – Afgan Syahreza adalah Penyanyi Indonesia berdarah Minangkabau. Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini merilis debut albumnya berjudul Confession No.1 di bulan Januari 2008. Album yang diisi dengan 13 lagu ini kental terasa dipengaruhi pop, soul, R&B, dan jazz dan mengandalkan lagu “Terima Kasih Cinta”. Penggarapan video klip untuk lagu “Terima...
ministory
26 / 12 / 15
perjalanan burgerkill dalam dunia industri musik
minikutumedia.com – Burgerkill berdiri pada bulan Mei 1995 berawal dari Eben, scenester dari Jakarta yang pindah ke Bandung untuk melanjutkan sekolahnya. Dari sekolah itulah Eben bertemu dengan Ivan, Kimung, dan Dadan sebagai line-up pertamanya. Mereka berhasil merilis single pertamanya lewat underground phenomenon Richard Christian Franklin Muttler yang merilis kompilasi cd band-band Bandung pada awal...
power-trip-riley-gale-foto-revolvermagreed-dunle-83
ministory
31 / 08 / 20
Sedih banget, ini dia band yang ditinggal personil untuk selamanya

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

noui - #02

04 January 24

Rossa x Barsena - #02

03 October 23

Parade Hujan - #01

20 July 23

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more