Para Member BTS Akhirnya Bikin Akun Instagram Pribadi. Username Jungkook Paling Unik

minikutumedia.com – Setelah memasuki tahun ke 8 mereka debut, akhirnya para member BTS bikin akun instagram pribadi.

wohoooo… pasti para Army lagi pada kesenengan nih sekarang ya ~

Semua member launching akun instagram mereka di hari senin (6/12/21) dan nggak tanggung-tanggung, followers mereka saat ini sudah mencapai belasan juta.

 

Semua member udah pada posting beberapa foto di akun pribadi mereka, yuk kita intip postingan mereka

RM

 

Jin

 

Suga

 

J-Hope

V

Jimin

Jungkook

Dari semua username instagram yang dipilih mereka, kayaknya Jungkook yang paling aneh ya. Tapi usernamenya punya makna tersendiri. Dari semua abjad, Jungkook ngosongin huruf J dan K yang berarti singkatan namanya pake simbol underscore. Waahh kreatif yaaa…

Sahabat Kutu udah pada follow belum?

Artikel Menarik Lainnya:  Knuckle Puck rilis lagu baru sekaligus video musik berjudul "Earthquake"

A little person with a big dream.

Leave a Reply