Euforia Djavarave 2016 yang Gak Luntur-Luntur

3.5/5

fff-copy

Minikutumedia.com – Hai Sahabat Kutu! Masih ingetkan sama event paling hits dengan tagline “The Biggest Thematic Dance Music Festival in Bandung with International Experience”? inget gak? Inget gak?

Yups it was DJAVARAVE!

Digelar 12 November lalu di Eldorado Bandung, Djavarave mampu menarik ribuan muda-mudi yang doyan EDM buat dateng dan langsung nikmatin sajian epic dari 3 Dj internasional yang jadi jagoan Djavarave. Ada Wiwek, Juicy M, dan Steve Aoki. Selain tiga Dj Internasional tadi, Djavarave juga mengundang Dj dalam negeri, seperti March Mayhem, RBA, WW, P.Joanna, T-Sha, dll.

Keasikan malam itu gak bersumber dari satu stage doang sahabat kutu, kita bisa nikmatin dua stage yaitu R&B Stage (Outdoor) yang udah mulai duluan saat open gate jam 3 sore dan ada EDM Stage (Indoor) yang dibuka jam 7 malam. Nah di EDM Stage itulah Dj-Dj andalan Djavarave 2016 bermain dan bikin suasana petjaaah gilaaa!

68495Pasti para partygoers sih udah tahu betul ya, Steve Aoki punya adat kebiasaan(?) yang sering dia tampilin waktu manggung, yaitu ngelempar kue yang ukurannya lumayan besar ke penonton. Berkat khasnya itu Steve Aoki dapat julukan “Cake Thrower”. By the way, dia juga pernah kena masalah hukum tuh karena lemparan kuenya, hehehe.
Nah di Djavarave juga Steve Aoki gak ketinggalan ngelemparin kuenya, dan kue yang dia lemparin saat itu gak cuma satu kue, kebayang dong banyak partygoers yang belepotan krim kue sepulang dari Djavarave. Untung sih aku ga kena 😀
Dj dalam negeri juga gak kalah petjahnya loh, misalnya March Mayhem. Buat yang belum tahu, di March Mayhem ini ada Marcel Candrawinata dan beuhhh teriakan cewek-cewek yang terpukau dengan aksi Marcel dkk pun gak mau kalah petjah sama musik yang dibawain mereka. Pokoknya overall aku senang banget bisa dateng ke Djavarave 2016 ini dan mudah-mudahan bisa dikasih kesempatan buat dateng ke Djavarave selanjutnya.

Bagi kalian semua yang gak dateng ke Djavarave kemarin nih, berdoa aja semoga tahun depan Djavarave bisa nyapa kita lagi di Bandung bareng Dj-Dj yang gak kalah kece dari gelaran tahun ini.

Jangan lupa tonton juga #MiniMovie Djavarave dari Minikutu ya!


Sekian review event aku kali ini! Sampai jumpa di event-event selanjutnya~ Bye!

MINIKUTU REVIEW

0
3.5/5

Overall

Event ini cukup membuat aku dan pengunjung berkeringat dengan terus menerus berjoget ria. Berhasil, Ya! tidak ada kekurang yang terlihat, yang aku sedikit kecewakan hanya sulitnya akses aku dan rekanku memasuki Mediapit untuk meliput apalagi untuk wawancara para talent karena batasan panitia yang memang cukup ketat. Overall sukses gais!! ditunggu ya Djavarave 2017 nya!

Event Gallery

Best Event

Rossa Another Journey: The Beginning di Bandung Gandeng Ryeowook jadi Bintang tamu
0%

4.5

Konser The Script Greatest Hits Tour 2022 Penuh dengan Kejutan
0%

4

Fur Farewell Tour Sukses Bikin Para Fans Seneng Sekaligus Sedih
0%

4

Tradisional X Modern di Sound of Game‘Land
0%

3.7

Lumpur dan Persib Tak Membuat Hellprint Menjadi Sepi Penonton
0%

3.5

Next Event

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Related Post

Rossa Another Journey: The Beginning di Bandung Gandeng Ryeowook jadi Bintang tamu

1 Desember 2023 jadi hari yang menyenangkan karena Kutu dapet kesempatan buat ngeliput Album Tour Concert Rossa di Bandung sekaligus jadi konser penutup untuk di Indonesia. Konser yang bertajuk Another Journey: The Beginning ini digelar dalam rangka mengenalkan album baru dari Rossa setelah lama nggak ngeluarin album baru. Berawal dari Kota Samarinda, kota pertama sekaligus...

Fur Farewell Tour Sukses Bikin Para Fans Seneng Sekaligus Sedih

Jujur Kutu baru pertama kali nonton FUR secara langsung, padahal mereka manggung di Indonesia tuh udah beberapa kali. Pas banget Kutu dikasih kesempatan buat ngeliput konsernya di Jakarta dan di Bandung.  Tapi gapapa meski diselimuti kesedihan, Kutu coba nikmatin performancenya dengan riang gembira. Ceilahhh… Sesampenya Kutu di Bengkel Space, Jakarta. Pas banget FUR lagi soundcheck...

Nonton Konser Sambil Main Wahana di Dream Festival Carnival 2023 

Tahun 2023 ini Kutu buka dengan dateng ke salah satu event yang diadakan di tempat yang cukup “enggak biasa” yaitu wahana bermain Trans Studio Bandung. Dream Festival sebelumnya udah berlangsung di Jakarta 6 kali berturut-turut loh sahabat kutu. Jujur dateng ke event ini, Kutu dimanjain dari segala sisi. Kutu bisa nikmatin nonton konser sambil naik...

Konser The Script Greatest Hits Tour 2022 Penuh dengan Kejutan

Di tahun 2022 ini, The Script menyambangi Indonesia dalam tour konsernya yang bertajuk The Greatest Hits Tour 2022 in Jakarta and Bandung. Ini merupakan kedatangannya yang ke 3 kalinya ke Indonesia. Band yang berasal dari negara Irlandia ini membuat 3 hari tour pada 30 September & 1 Oktober di jakarta dan 2 Oktober di Bandung....

Dalawampu “Varnamaya”, tajuk pensi SMAN 20 Bandung di tahun 2019

minikutumedia.com – Heyhooooo sahabat kutuuuu!!!! Waahhhh sekian lama kutu tidak me-review event, akhirnya kali ini kutu mau me review sefruit (dibaca:sebuah) event dari anak-anak SMAN 20 Bandung, yaitu Dalawampu Varnamaya. Setiap tahun SMAN 20 bandung selalu menyelenggarakan pensi dengan tema yg berbeda-beda.  Sebelumnya Kutu pernah dateng juga ke event pensinya SMAN 20 Bandung, yaitu Field of Vision...

Ada Apa Aja, Sih, Di 10 Tahun-nya Kampoeng Jazz?

  Welcome back to Kampoeng Jazz! Diumurnya yang ke 10, Kampoeng Jazz semakin matang lagi loh guuys~ masih dengan tradisinya menghadirkan musisi luar negeri, tahun ini KJ memboyong MYMP, JMSN, dan The Marias ke panggung mereka. Untuk pengisi dalam negeri ada Garhana, Senar Senja, Nonaria, The Extralarge, Monita Tahalea, Barsena Bestandhi, Diskoria x Fariz RM,...

TOSERBA VOL. 1 : KOLABORASI ALAM, MUSIK, DAN KREATIFITAS ANAK MUDA BANDUNG 

Nonton konser di dalem ruangan? Hmmm gerah! Kalo di luar ruangan? Biasa aja kali ya. Tapi kalo nonton konser di tengah alam terbuka? Wah! Kayanya unik tuh! Nah, hari Sabtu 07 April 2018 kemarin, Kutu berkesempatan buat ngerasain sensasi seru nonton konser musik di tengah alam terbuka loh! Yap, tepatnya di gelaran pertama Toserba Vol....

Malem Minggu Kutu Bareng Dalawampu Calvantrist 2018

  Wohooo~! Sama seperti tahun kemarin, tahun ini Aku dateng lagi loh ke Dalawampu. Nah Pentas Seni tahunan SMAN 20 Bandung ini hadir dengan nama Calvantrist 2018. Digelar di Sasana Budaya Ganesha, Calvantrist boyong artis yang pastinya gak kalah keren dari tahun-tahun sebelumnya. Ada Adhitia Sofyan, Pusakata, Electrified, GAC dan yang terakhir ada Raisa! Wah,...

You Might Also Enjoy

foto landscape
local
04 / 07 / 20
VSV Merespon Korean Wave dengan Merilis Single “Hallyu”
Rimar-Cinta yang Kutunggu-FA
local
18 / 04 / 23
Rimar Berbagi Kebahagiaan di Single Terbaru ‘Cinta yang Kutunggu’
Artwork - Sakit Hati
local
26 / 10 / 22
Sebuah Cara Vito Gusman Untuk Sembuhkan Rasa Sakit Hati Melalui Single Akustik Berjudul ‘Sakit Hati’
1
ministory
07 / 02 / 22
Deretan Alat Musik Tradisional Indonesia

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more