Kevin Aprilio ubah penampilan dengan kepala plontos dan brewok
local

Kevin Aprilio ubah penampilan dengan kepala plontos dan brewok

minikutumedia.com – Musisi Kevin Aprilio baru-baru ini mengejutkan para fans dan kaum penghuni dunia maya karena penampilan barunya. Sekarang Kevin Aprilio udah nggak bergaya harajuku lagi nih. Penampilannya sekarang berambut plontos dan brewokan. Hal ini pertama kali Kevin unggah di akun sosial medianya soal ingin merubah diri dan sedang menjalani transplantasi rambut.

Dok. instagram Kevin Aprilio

Untuk membuat penampilannya berubah kayak sekarang bukan hal mudah. Kevin harus rela kepala dan mukanya ditusuk belasan ribu kali dan melakukan anestesi lebih dari 50 kali. Bisa kebayang kan sakitnya, kalo Kutu sih kayanya nggak sanggup ya 🙁

Sedikit flashback nih, biasanya kita liat Kevin Aprilio itu gaya rambutnya ala-ala Jepang gitu kan. Identik dengan rambut gondrong dan nggak jarang juga Kevin ikat rambutnya. Nih Kutu kasih liat beberapa gaya rambut yang pernah dicoba Kevin Aprilio.

Tuuuhhh beda jauh banget sama penampilannya sekarang yang kelihatan lebih macho ya ~

Kira-kira Sahabat Kutu lebih suka penampilan Kevin Aprilio yang mana nih?

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

1157579193

17 May 21

DMCRZ Landscape 2

25 August 23

rich

28 August 20

Related Post

KARINA CHRISTY - PHOTO
local
11 / 10 / 23
Karina Christy Lahirkan Album Perdana “Circle - Phase 01”
No Love 1
local
20 / 06 / 23
Marizka Juwita rilis “NO LOVE” Kisah hubungan yang sudah tidak bisa di pertahankan karena menyadari tidak ada cinta di dalam nya 
Foto Harlan 2
local
09 / 03 / 22
7Sleepers Coffee Meluncurkan Video Musik Bersama Harlan Boer
MOEN_HOEN PUBLICITY LANDSCAPE
local
07 / 05 / 23
Moen/Hoen MerenungiPepatah dan PamaliLewat Debut Single “Overseen”
Foto2
local
14 / 03 / 22
Eks-JKT48 YoRI Rilis Single 'Unlock'
800F66AE-F40B-4F1E-8615-BB42A51DC2CE
local
02 / 03 / 22
Timbal Balik Glory of Love Dalam Pencapaian Eksistensi Dua Dekade
DSC00215
local
03 / 11 / 22
Perjalanan Menelusuri Mimpi Dihadirkan The Secret Melalui Rilisan Terbarunya, “Lamuna”
Rahara - IMAGE #02
local
20 / 03 / 22
Rahara Mengajak Kita Kembali Ke Nuansa Musik Era 90-an Melalui ‘Bilamana’

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

Saykoji - True Colors - Photo

04 February 22

photo band 2

29 July 23

1

11 April 22

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more