Pure Saturday merilissebuah single dengan judul”Fleeting Away”
local

Pure Saturday merilissebuah single dengan judul”Fleeting Away”

Orang datang dan pergi dalam kehidupan. Pada satu masa ia mampu melukiskan nuansa yang kuat, mewarnai, bahkan menginspirasi. Sepanjang momen-momen kebersamaan asa-asa dan rencana dirajut, menjelma menjadi ikatan-ikatan emosional, menjadi ruang di mana kita nyaman berlama-lama, berbicara, menghela ide, mewujudkan, dan melakukannya. Beberapa mungkin ngajirim menjadi karya, yang bagi banyak penikmatnya, menjadi kisah yang sungguh bermakna personal, menginspirasi dan menyinarkan spektrum melebar untuk mereka yang lainnya. Rumah-rumah bagi api dan gairah.

Namun pada satu masa yang lain, akhirnya semua tiba di satu titik, di mana api memudar, meredup, dan padam, membuat ruang menjadi gelap dan binar spektrum ketelingsut. Gelap tak menghilangkan karena toh kita malah semakin awas walau dalam gulita. Namun api kadung merubah semua menjadi bentuk lain, makna lain, hakikat yang lain. Dan sepanjang semua perdebatan, segalanya begitu cepat berlalu. Di tengah segala yang terkatakan dan tak terkatakan, gairah yang awalnya mudah menemukan muara, kini menjelma gundah dan hambar.

“Fleeting Away” adalah lagu terbaru Pure Saturday, berkisah mengenai rasa ini. Kisah mengenai persahabatan, cinta, dan relasi-relasi yang murni terjalin sebagai ikatan hasrat, lalu menjelma menjadi jembatan yang membangun siapa masing-masing personal, hingga akhirnya pudar berpisah, meninggalkan masing-masing ruang hampa dan hambar. Namun uniknya, di sisi lain seiring waktu, juga memahami bahwa semua pasti terjadi dan tak ada pilihan selain berserah. Inilah sepertinya rasa rawan menjadi dewasa dan menyikapi kehilangan.

“Fleeting Away” ditulis pertama kali oleh Ade Purnama sejak tahun 2017. Secara berkala lagu ini digarap sepanjang tahun 2021 hingga akhirnya usai tahun 2023 dengan tatanan musik yang digarap pertama kali oleh Ezza Rush.

Setali tiga uang dengan proses penciptaannya, perekaman “Fleeting Away” juga dilakukan secara gerilya. Pure Saturday pertama kali merekam drum “Fleeting Away” di Studio Escape tahun 2021 oleh Ade Saepudin, dilanjut merekam gitar di Studio Neverlabs di tahun yang sama oleh Sofyan Effendi, sampai akhirnya dimixing dan mastering oleh Indra Adhikusuma di Binaural Studio.

“Fleeting Away” akhirnya dirilis 4 Agustus 2023 di berbagai platform digital resmi Pure Saturday. Perilisannya disertai dengan artwork lagu yang digarap oleh Herry Sutresna.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

Seahoarse-696x446

31 May 17

cnc3

27 February 17

minikutumediadotcom-artwork single terharu membisu

08 March 20

Related Post

maxresdefault
local
04 / 03 / 21
Terlahir Menjadi Seorang Ayah, Fiersa Besari Rilis Lagu “Judulnya Adalah Namamu” Untuk Sang Putri Kinasih Menyusuri Bumi
SWELLS (foto band)
local
07 / 09 / 16
Swells Rilis Video Musik Perdananya
Yoko City Ghost-profile photo
local
16 / 01 / 24
YOKO CITY GHOST BERSAMA DEGIL HOUSE GANDENG FILMMAKER, ARDLY MA’RUF, GARAP VIDEOKLIP PERJALANAN LAIN MENUJU BULAN
minikutu-ludy
local
25 / 09 / 21
Gandeng Melissa, Ludy 26 Tampil “Semringah” di Single Ketiga
PUBLICITY PHOTO 3
local
30 / 07 / 23
Menjadi viral yang menyebalkan direspon Valla Band lewat Video Musik “Fuss” 
Menangkan-1024x640
local
30 / 03 / 17
Lagu Baru Untuk Album Baru Hoolahoop
Profile 2
local
11 / 08 / 23
Pemanasan Album Baru, Skastra Rilis Single "Oh Malam"
DSCF8529
local
10 / 04 / 23
Luapan Amarah dan Rasa Muak Dari SHELLIN Lewat Single Wajah

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

Nadhif Basalamah - #06

02 July 23

IMG_3655

26 August 23

Screen Shot 2020-06-01 at 4.40.33 PM

03 June 20

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more