Band keren ini cuma fiktif alias ada di film doang

minikutumedia.com – Bicara soal film, Sahabat Kutu pasti pernah menonton film-film yang bercerita tentang musik dan didalamnya ada karakter yang dibentuk menjadi sebuah band. Meskipun cuma di film, band-band ini pamornya nggak kalah sama filmnya. Nah kali ini Kutu akan kasih tau band-band yang cuma ada di film, so check this out ~

1. The School of Rock

Film yang dirilis tahun 2003 ini dibintangi oleh Jack Black. Jack Black alias Dewey Finn berperan sebagai guru sekaligus frontman dalam sebuah band yang berisikan anak-anak sekolah yang diberi nama School of Rock. 

Band nya pun punya lagu sendiri yaitu Zach’s Song dan vibe lagunya mirip-mrip hard rock 80an.

2. Steel Dragon

Dibintangi oleh Mark Wahlberg, film yang berjudul Rock Star ini memperlihatkan sebuah band dengan genre metal. Band fiktif di film ini diperankan langsung oleh musisi rock sungguhan seperti Zakk Wylde dan Jason Bohnam.

Blood Polution yang merupakan salah satu lagu di film ini pun seperti lagu band metal beneran.

 3. Sing Street

Film dan nama bandnya sama yaitu Sing Street. Soundtrack film ini bernuansa ala musik alternative pop era 80an. Band fiktif ini beranggotakan anak-anak sekolah yang terinspirasi dari gaya bermusik band-band seperti The Cure hingga Duran Duran

4. Suckseed

Film dari Thailand ini sepertinya udah banyak yang tahu ya. Film ini menceritakan band dengan personilnya yang merupakan pecundang di sekolah. Karena anggotanya anak-anak cupu akhirnya bandnya diberi nama SuckSeed.

Lagu-lagunya bernuansa punk rock dan tak sedikit adegan kocak saat mereka latihan atau tampil di atas panggung.

5. Yowis Ben

Salah satu film Indonesia yang bercerita soal band fiktif bernama Yowis Ben. Tak tanggung-tanggung, mereka juga punya albumnya sendiri yang hadir sebagai soundtrack original dari film ini. 

Beberapa lagunya adalah Lagu Galau, Gandolane Ati, Tak Ambung dan Indonesia Berjaya.

Smiley Smiley Face GIF - Smiley Smile Smiley Face - Descubre & Comparte GIFs

Kira-kira Sahabat Kutu lebih suka band Fiktif yang mana nih?

A little person with a big dream.

Leave a Reply